Cara Memasukkan WAV Tabla Sample Di Battery

Sampling menggunakan Cpu memang tidak lepas dari fungsi Dxi Battery, suatu Dxi untuk memfasulitasi Wav atau sampler untuk kita gunakan untuk mengganti salah satu dari track di semua merk keyboard. Sewaktu kita membuka Battery pastilah terbayang sudah ada sampler didalamnya, tetapi apa ? bila masih perawan Battery tersebut masih kosong., kita harus mengisi manual dengan sampler pilihan kita.

Disini saya akan membahas bagaimana cara memasukkan wav atau sampler, entah itu sampler tabla, drum dan sampler lainnya ke dalam Cell Dxi Battery. Perlu diingat juga, sebelum memasukkan sampler kita harus mempunyainya, karena itu sudah wajib hi.hi.hi...

Langkah langkahnya sebagai berikut :
1. Buka Dxi battery
2. Pilih Cell mana sebagai tempat Sampler dengan cara, Add Sample dengan memilih file wav yang akan kita tempatkan di cell Battery, bila sudah yakin dan benar itu sampler yang kita tuju maka langsung klik open di browser tempat kita menyimpan file tersebut. Contoh JPG dibawah ini :

1

2
Nah di atas Cara Memasukkan Sample Wav Di Battery, tunggu tutorial mengulas tentang Dxi NI Battery di mahendrairama.com, terima kasih.

Previous
Next Post »

Mohon maaf nggih, silahkan berkomentar menggunakan open ID dan akun Google, komentar anonymous dan link hidup akan saya hafus, mohon pengertiannya, matur nuwun. ConversionConversion EmoticonEmoticon