VST RealStrat dari MusicLab

Pernah mencoba VST RealStrat, RealGuitar, RealPC atau semua produk dari MusicLab ? silahkan mencoba kedahsyatan dari VST MusicLab. RealGuitar adalah instrumen virtual berbasis sampel dengan pendekatan inovatif untuk pemodelan suara gitar dan bagian gitar tampil pada keyboard.


VST RealStrat sangat ramah terhadap software berkelas, seperti Nuendo, Cubase, Reaper, Fl Studio dan software lainnya. Dengan VST ini kita seperti memainkan gitar beneran, padahal itu hanyalah sebuah gita VST. Saya sendiri memakai VST RealStrat dan saya gabungkan menggunakan effek gitar TH1.RealStrat hampir mempunyai karakter suara dalam gitar, karena bisa di ubah sesuai dengan pilihan kita.

Berikut karakter dari VST RealStrat  :

1. Multi-channel
Multi-channel layering teknologi, menggabungkan perpustakaan kustom sampel direkam khusus yang diambil dari setiap fret dari semua 6 dawai gitar yang nyata.

2. Floating Fret
Tehnologi Floating Fret, meniru perubahan posisi fret tangan gitaris. Floating Fret memberi memungkinkan kita bermain pada hingga 140 frets gitar hanya menggunakan 46 tombol dari keyboard standar!

3. Teknologi Gitar Sentuh
Teknologi Gitar Sentuh akan mempermudah meniru teknik gitar dasar, dengan menggunakan keyboard MIDI standar dan MIDI controller, pitch Bender, Modulation Wheel, Sustain Pedal, dan Aftertouch akan berfungsi dengan baik.

4. Humanize
Terdengar teknologi Humanize memungkinkan untuk sepenuhnya menghapus efek.

5. Teknologi Pola gitar
Teknologi Pola gitar Rhythm akan memberikan Pola yang kuat dilengkapi dengan besar MusicLab koleksi contoh menggitar untuk mempermudah menciptakan lagu iringan menggunakan gitar. Langkah ini diperlukan sequencer dengan menggunakan keyboard MIDI untuk bermain perubahan akorr

6. Teknologi Struminator
Teknologi Struminator mempermudah kita menggunakan alternatif MIDI controller [standar Guitar Hero game controller untuk Sony Playstation 3 dari Activision Inc] untuk membuat dasar dengan mudah bagian iringan gitar

Nah, tehnologi di atas memungkinkan untuk meniru suara asli dari gitar, mungkin saja dari pihak MusicLab memeberikan kepuasan dari produk produknya.

Previous
Next Post »

Mohon maaf nggih, silahkan berkomentar menggunakan open ID dan akun Google, komentar anonymous dan link hidup akan saya hafus, mohon pengertiannya, matur nuwun. ConversionConversion EmoticonEmoticon