YEP Gamelan Siter dan Bass Trillian


Sebelum yamaha mengeluarkan keyboard dengan fasilitas sampling internal, file style genree dangdut di RHY1 atau RHY2 biasanya memakai voice drum AnalogSet. Sedangkan untuk style jawa gamelan memakai vibraphone dan kempul gong memakai voice SteelDrum.

Berbeda dengan keyboard produksi jaman sekarang, kita dibebaskan membuat dan memasukkan voice yang sekirannya belum ada di data sheet keyboard tersebut. selain itu juga fasilitas media penyimpanan juga sudah memakai flashdisk, tidak lagi memakai floppydisk dan sejenisnya.

YEP Gamelan Siter dan Bass Trillian

Malam ini panasnya minta ampun, tapi lebih panas lagi kopi lampung yang saya buat barusan. Tidak ketinggalan juga si nyamuk nakal menggigit kaki saya ketika otak mencari inspirasi kata yang tepat untuk saya tuliskan dihamparan postingan ini.

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan membagikann sebuah file YEP Gamelan Siter dan Bass Trillian. Voice YEP gamelan saya atur menjadi 3 bagian antara lain ; Demung, Saron, kempyang kethuk dan Kenong. sedangkan bass trillian dan siter seperti voice lainnya, saya buat full oktaf. Silahkan coba file YEP Gamelan Siter dan Bass Trillian di atas, semoga bermanfaat bagi teman teman semua.

Previous
Next Post »

Mohon maaf nggih, silahkan berkomentar menggunakan open ID dan akun Google, komentar anonymous dan link hidup akan saya hafus, mohon pengertiannya, matur nuwun. ConversionConversion EmoticonEmoticon