Soundfont Bass Dangdut Bass Bigger LIVE !

Gitar bass mempunya fungsi utama kepada alat musik lain untuk menjaga berjalannya musik yang mereka jalankan atau dengan kata lain agar bisa terjaga kedinamisan antara musik tersebut. Bass mempunyai senar paling besar sendiri, suaranya yang menggelagar seiring dengan bass daram yang di mainka oleh pemainnya, bener bener mantab di telinga. Selain itu bass gitar mempunyai peran pengatur tempo setelah drum, ketukan bass harus satu irama dengan ketukan pada bass drum.

Banyak model suara bass juga ada variannya, seperti acoustic bass, finger bass, pick bass, fretless bass dan lain-lain. Saya ambil contoh satu untuk finger bass,  finger bassyaitu penempatan posisi jari dan tangan untuk memainkan bass gitar agar gerakan tangan senyaman mungkin tanpa banyak merubah posisi tangan. saya sendiri tidak lihai dalam memainkan musik bass, karena alat musik ini harus benar-benar memilik skill dan  perasaan yang tinggi. Bass sanagat menentukan sekali indahnya alunan sebuah musik.

Untuk bass dangdut termasuk bass apa ? nah inilah keunikan musik dangdut, Musik dangdut memakai bass finger juga enak tapi drum harus mendominasi juga, contohnya pengiring acara Kontes KDI dan D'Academy Indosiar. Kontes tersebut bisa menjadi referensi pemusik lain untuk mengambil pola dan improvisasi dari lagu yang mereka iringi.

Sesuai dengan judul diatas Soundfont Bass Dangdut Bass Bigger LIVE ! , saya akan memberikan Soundfont atau kata mudahnya SF2 untuk koleksi tambahan sodara-sodara semua. SF 2 ini bisa jenengan import ke Yamaha Expansion Manager dan Korg PA4X series.

harap login ke google drive dulu sebelum mengambil dan mencobanya, matur nuwun ...



Previous
Next Post »

4 komentar

Click here for komentar
yongyek
admin
30 March 2017 at 12:13 ×

password mas.udah pake logika ga ketemu pleas..

Reply
avatar
Teguh 1978
admin
31 March 2017 at 23:22 ×

cermati notepad yang ada di dalem file rar boss, nuwun ...

Reply
avatar
Unknown
admin
15 April 2017 at 13:32 ×

Maturnuwon pak sudah berbagi ,smoga tambah sehat dan tambah sukses selalu

Reply
avatar
Teguh 1978
admin
15 April 2017 at 13:38 ×

dawah sami sami pak djarwo ...

Reply
avatar

Mohon maaf nggih, silahkan berkomentar menggunakan open ID dan akun Google, komentar anonymous dan link hidup akan saya hafus, mohon pengertiannya, matur nuwun. ConversionConversion EmoticonEmoticon