Syarat Sampel WAV Untuk Alesis SamplePad Pro

Alesis SamplePad Pro suport dengan file WAv pilihan kita, dengan begitu kita bisa dimanjakan dengan audio kreasi sendiri. Dengan adanya pad perkusi dari Alesis sangat membantu sekali untuk bereksprimen agar mendapatkan nuansa musik yang berbeda. Sebagai contoh saja untuk orkes dangdut, Alesis Sample Pad Pro bisa digunakan sebagai jalan pintas sampel audio jaipong agar menambah hidup ketika live show.


Berikut syarat agar sampel file WAV bisa di load ke Alesis SamplePad Pro :
1. Sampel file harus 16-bit, mono atau stereo. File WAV.
2. Anda dapat menggunakan kartu SD atau SDHC kartu dengan kapasitas hingga 32 GB.
3. File WAV harus berada di direktori root (utama) kartu SD dan bukan di folder, intinya harus ada di luar folder. Sebaiknya memformat kartu SD untuk ke sistem FAT32 bukan NTFS. file sampel Anda harus mempunyai kriteria sebagai berikut :
  • Tidak menggunakan karakter "*/\:< >?|
  • Jangan menggunakan spasi.
  • Batas nama file max 8 karakter.
4. Anda dapat menentukan hingga 48 MB sampel WAv per kit. Harap di inagt bahwa ukuran file WAV akan dibulatkan ketika dimuat, misalnya, sampel 2.1 MB pada kartu SD akan dibulatkan menjadi sampel 3 MB ketika diload ke pad).
5. Ketika memilih file WAV harus menunggu beberapa detik untuk me-loadnya.
6. Max jumlah file yang dapat diloading di direktori root sekitar 512.
7. Alesis SamplePad Pro kompatible dengan audio mono atau stereo. File WAV dengan sampel 48K, 32 K, 44.1K, 22.05K, dan 11.025K.
8. Kartu SD harus dimasukkan ke slot agar patch WAV bisaterdeteksi, karena tidak ada memori internal.

Semoga bermanfaat ....
[sumber www.alesis.com]

Previous
Next Post »

Mohon maaf nggih, silahkan berkomentar menggunakan open ID dan akun Google, komentar anonymous dan link hidup akan saya hafus, mohon pengertiannya, matur nuwun. ConversionConversion EmoticonEmoticon