Sudahkah Update Firmware Keyboard Yamaha ? Download Disini


Keyboard aranger keluaran terbaru sudah dibekali dengan board seperti layaknya komputer, loading semakin cepat dan mempunyai OS tersendiri didalamnya. Jadi kita haruslah rajin rajin mengupdate keyboard tersayang kita agar mendapatkan bug bug yang terbaru, bukan berarti ada perubahan signifikan untuk keyboard yang baru diupdate. Yang pasti didalam firmware baru tersebut sudah dirancang sedemikian agar keyboard tersebut lebih maksimal.

Pada kesempatan kali ini, akan memberikan link firmware untuk keyboard yamaha, khususnya keyboard yang baru ngetrend, PSR S950, S970, S750 dan S750. Adapun cara meng upadate firmware keyboard Series PSR S akan saya tulis pada psotingan berikutnya yaitu Cara Menginstal Firmware keyboard Yamaha  Series PSR S. Berikut Firmware Keyboard Yamaha Series PSR S Terbaru :
Dibawah ini cara untuk mengetahui firmware yang terinstal dalam keyboard Anda :
  • Hidupkan keyboard Anda dan silahkan tunggu sampai muncul menu layar utama.
  • Tekan tombol fungtion, pilih system [G] dan pilih menu tab untuk memilih owner.
  • Tekan 7 atau 8 untuk melihat firmware keyboard Anda, sebagai contoh keyboard saya sendiri dengan firmware lama ' Program version : 1.04 '.
  • Tekan 8 [exit] tombol untuk keluar.
Nah diatas adalah firmware terbaru untuk keybiard yamaha series PSR S, semoga bermanfaat untuk Panjenengan semua, matur nuwun.
[ sumber resmi dari website Yamaha ]


Previous
Next Post »

Mohon maaf nggih, silahkan berkomentar menggunakan open ID dan akun Google, komentar anonymous dan link hidup akan saya hafus, mohon pengertiannya, matur nuwun. ConversionConversion EmoticonEmoticon