Style Ngelali Untuk Yamaha PSR S950 dan 970 Series

bengi iki isun ngengeti, ngengeti riko hang wes ngelali, sun pageri lan sun rumati, dung wes mekar riko ngelali
Artikel kali ini, saya akan membagikan style ngelali untuk pelanggan setia mahendra irama blognya wong ndeso ingin mengenal dunia maya. lagu ngelali merupakan lagu dengan genree asli daerah Banyuwangi yang baru meledak dipasaran. Disamping chord nada yang mudah dipahami atau dihafalkan, banyak sekali audien yang merequest lagu ngelali ciptaan demy tersebut.
isun wes seng percoyo, ambi omongan riko, bengen ngumbar suworo, isun riko gawe loro, isun wes sing percoyo
Lagu ngelali memang sangat fenomenal sekali, awalupun cuma lagu genree daerah akan tetapi di media sosial youtube ada dua produksi video yang manaunginya yaitu Aini Record dengan artis Rina Amelia [Offcial Video] dan Samudra Record Demy [Offcial Video]. Untuk posisi tertinggi masih dipegang oleh Samudra Record dengan jumlah tayang sekitar 489.694x dari Aini record dengan umlah tayang sekitar 247.496x pada hari senin 21 November 2016.

Style Ngelali Untuk Yamaha PSR S950 dan 970 Series
  
Aturan pakai style ngelali :
⏩ Ending C  : Intro lagu Ngelali
⏩ Intro A     : Intro Lagu Ngelali
⏩ Intro B     : Improve Lagu Ngelali versi Jaranan
⏩ Ending A  : Ending 1 Bar
⏩ Ending B  : Ending 2 Bar
⏩ Main        : Manual

Intro saya taruh di ending karena bar terlalu panjang, biar mencukupi maka saya buat 2 varian yaitu dari ending C langsung ke Intro A secara otomatis maka intro dari lagu ngelali langsung berjalan sesuai dengan style tersebut. Harap diingat juga pastikan kalau yep sahabat berbeda dengan sty ini psti akan berubah pula tone yang ada didalamnya, jadi silahkan olah sendiri atau Anda rubah sendiri agar bisa maksimal.
... style ini polos, tanpa tabla, bila ingin me make-up saya persilahkan, monggo ☺...
Semoga lagu Style Ngelali Untuk Yamaha PSR S950 dan 970 Series bisa membantu untuk keboardiz di seluruh indonesia dalam melayani request dari para penikmat lagu banyuwanginan, matur nuwun ...

Previous
Next Post »

Mohon maaf nggih, silahkan berkomentar menggunakan open ID dan akun Google, komentar anonymous dan link hidup akan saya hafus, mohon pengertiannya, matur nuwun. ConversionConversion EmoticonEmoticon