Membuat Compose MIDI menggunakan Anvil Studio

Freeware Anvil Studio memang sangat bermanfaat sekali untuk melihat compose tangga nada, disamping itu bisa untuk menciptakan lagu MIDI serta untuk meng-edit musik MIDI. Anvil Studio dirancang untuk berkreatifitas composing musik MIDI, merekam dan mengedit musik dengan MIDI dengan bantuan General Midi.

Anvil Studio sudah suport dengan Effects VST Plug-ins, jadi bisa menambah kesempurnaan musik midi yang kita edit maupun kita buat dengan software ini. Untuk setingan audio bisa menggunakan souncard onboard maupun souncard eksternal dengan bantuan ASIO4ALL, DirectX, Core Audio dan Windows Driver Model (wdm-old).

Untuk membuat midi dengan Anvil studio, kita bisa menggunakan faislitas Composer [staff editor] , piano roll editor, tablaturel gitar dan fitur menarik lainnya. Apabila kita lebih suka menulis partitur menggunakan gitar frets atau menggunakan piano roll cukup memilih piano roll editor di menu View.


Anvil Studio tersedia untuk windows xp, vista, 7, 8 dan 10 dengan fitur :
  • record music with MIDI and Audio equipment
  • compose music for MIDI and Audio equipment
  • sequence music with MIDI equipment
  • play with music using a computer, and
  • print sheet music from standard MIDI files with the optional Print-Sheet accessory.
Selamat mencoba freeware Anvil Studio besutan dari Willow Software, bekerjasama dengan VST kondang VST is a trademark of Steinberg Media Technologies GmbH..

Previous
Next Post »

Mohon maaf nggih, silahkan berkomentar menggunakan open ID dan akun Google, komentar anonymous dan link hidup akan saya hafus, mohon pengertiannya, matur nuwun. ConversionConversion EmoticonEmoticon