Player Musik Midi Dengan Midi Editor

Rekaman data dapat dengan mudah dihitung dan diedit setelah itu menggunakan MidiEditor.

Memainkan musik midi dengan player default dari windows mungkin kurang mengasyikkan, mungkin kita tidak bisa mengedit untuk mengganti instrumen per instrumen dari musik midi tersebut. Kali ini saya akan memberikan informasi player untuk memutar musik midi.

Midi Editor merupakan sofware free yang memberikan fasilitas untuk mengedit, membuat track dan memainkan musik midi. Sofware Midi Editor dikembangkan oleh markus Schwenk, tersedia untuk platform windows dan linux. Dengan midi Midi Editor kita bebas untuk memodifikasi dari instrumen midi tersebut dengan general midi dari bawaan system yang terinstal.

Fitur lain dari Midi Editro kita bisa merekam sendiri untuk membeuat musik midi dengan perangkat keyboard midi controler secara manual ataupun ditulis di halaman Midi Editor. Rekaman yang sudah jadi bisa langsung diedit apabila ada kesalahan dari penempatan nya dengan menggeser kekanan maupun kekiri.


Fitur dari Midi Editor :
  • Easily edits, records and plays Midi files
  • can be connected to any Midi port (e.g., a digital piano or a synthesizer)
  • Tracks, channels and Midi events can be edited
  • Event quantization
  • Control changes can be visualized
  • Automatic Updates
  • Available for Windows and Linux
Dengan menggunakan Midi Editor maka bisa dijadikan solusi player koleksi midi untuk dipergunakan beryanyi karaoke dikantor maupun dirumah. Disamping bisa untuk player, Midi Editor juga suport dengan keyboard controler atau keyboard aranger yang sudah tersedia port USB Host, maka bisa anda gunakan untuk membuat komposisi musik midi dengan Midi Editor. Semoga saja informasi tentang  Player Musik Midi Dengan Midi Editor bisa bermanfaat, matur nuwun.

Previous
Next Post »

Mohon maaf nggih, silahkan berkomentar menggunakan open ID dan akun Google, komentar anonymous dan link hidup akan saya hafus, mohon pengertiannya, matur nuwun. ConversionConversion EmoticonEmoticon