DEMO STY Keroncong Voice Asli Yamaha

Musik keroncong sih beda banget sama musik lainya, dari segi pukulan alat musiknya. Padahal musik keroncong itu hanya begitu saja, cuman ada sekaran [improve] dari pemegang alat musik keroncong. Untuk musik pop setiap lagu pasti berbeda dari segi pukulannya, kalau keroncong coba didengarkan saja, cuk dan cak pukulan selalu monoton. Tapi ada yang beda, rasa dari musik keroncong tak akan luntur, pasti enak didengar sinambi ngopi gula batu.


Kesempatan kali ini saya membuat style keroncong asli dari voice yamaha, tanpa PPi ataupun YEP. Moment ini saya ambil biar sampeyan semua bisa mencoba tanpa harus mengubah voice style creator.


Style ini hanya saya isi pada Main A dan ending A saja, suatu saat pasti akan saya lanjutkan untuk saya bagikan disini. Maksud saya semoga style ini bisa sampeyan gunakan untuk rengeng rengen walaupun cuman Main A dan Ending saja.

Cello : Acoustic Bass
Drum : Standart Kit 1
Bass : Electric Bass, bisa sampeyan ubah ke Acoustic Bass, atau bass mega voice lainnya.
Cuk : Acoustic Bass
Cak : Zither 1
Melodi : Electro Acoustic Guitar

Diatas adalah instrument Basic Section dari Keroncong Voice Asli Yamaha yang saya buat memakai media keyboard PSR S770 milik teman. Mungkin sampeyan trenyuh pasti akan saya buat versi full dari Intro, Main A-D dan Ending, setuju ? monggo komentar saja :) ...

Monggo Bantu Share Artikel " DEMO STY Keroncong Voice Asli Yamaha "

Previous
Next Post »

Mohon maaf nggih, silahkan berkomentar menggunakan akun Google, komentar anonymous dan link hidup akan saya hafus, mohon pengertiannya, matur nuwun. ConversionConversion EmoticonEmoticon