Cara Kerja Style Format 2 Converter

Pernah pean dapat style yamaha dari teman atau download tapi saat diload ke keyboard tidak bisa dipakai, pasti bertanya-tanya mengapa hal ini bisa terjadi, jangan-jangan flasdisk rusak atau keyboardnya yang rusak. Jangan mengambil keputusan dulu kalau sampeyan belum tahu penyebabnya, hal ini disebabkan dari SInt style yang pean dapat ada perbedaanya, walupun di load sampai keriting mustahil akan bisa, langkah nya harus diubah dulu dari SFF1 ke SFF2.

Format Style 2 Converter berfungsi untuk merubah style SInt format SFF2 menjadi SFF1. Setiap series dari keyboard yamaha memiliki SInt SFF yang berbeda-beda, jadi jangan harap style SFF1 bisa dimainkan di SFF2. Sebagai contoh keyboard dengan Sint SFF1 dan 2 :
  • SFF1 Yamaha PSR 1500, 2000, 3000, S700, S900
  • SFF2 Yamaha PSR S710, S750, S770, S910, S950, S970
Langkah tepat agar Style SFF2 bisa dimainkan di SFF2 harus diconvert dulu, deengan begitu langsung isa dibaca di keyboard seri terdahulu. 

Cara kerja Style Format 2 Converter untuk merubah stlye dengan format SFF2 menjadi SFF1, dengan sekali klik saja. Apakah SFF2 bisa diubah menjadi SFF1 ? tidak bisa ! Style Format 2 Converter hanya bekerja untuk merubah SFF2 saja untuk poin series keyboard diatas.

Berikut cara menggunakan Style Format 2 Converter :

Open Style Format 2 Converter, bila belum memiliki silahkan Download di http://www.jososoft.dk/yamaha/software/sf2c/index.htm , FREE !
Pilih Menu File ⇒ Open File ( CTRL O ) dimana tersimpan STY yamaha dengan format SInt SFF2 :
Harap diperhatikan, Style Format 2 Converter bekerja untuk style dengan SInt SFF2 saja, jika berhasil maka Style Format 2 Converter akan meminta folder dimana untuk men-save stlye yang akan diconvert. Penampakan seperti dibawah ini :
Jika salah SInt SFF1 diconvert menjadi SFF2 penampakan seperti dibawah ini :
Bagi sampeyan yang memiliki keyboard dengan SInt SFF1 jangan berkecil hati, dengan merubah SFFnya maka style tersebut bisa dimainkan untuk keyboard tercinta, Matur nuwun.

Monggo Bantu Share Artikel " Cara Kerja Style Format 2 Converter "

Previous
Next Post »

Mohon maaf nggih, silahkan berkomentar menggunakan open ID dan akun Google, komentar anonymous dan link hidup akan saya hafus, mohon pengertiannya, matur nuwun. ConversionConversion EmoticonEmoticon