Download Firmware Keyboard Yamaha PSR dan Tyros

Apabila ingin meng-update firmware keyboard Yamaha PSR Series bisa kita lakukan untuk mengunjungi website resmi Yamaha Musik. Akan tetapi bisa juga mengunduh firmware tersebut di Blog Mahendra Irama. Dengan mengupadate firmware terbaru bisa bug driver untuk kekurangan versi sebelumnya. Sebaiknya kita mengupdate firmware terbaru agar bisamenikmati fitur dari firmware tersebut.
  • Ekstrak file PSR-S970SETUP.PRG yang sudah kita download ke flashdisk.
  • Conectkan flashdisk yang sudah berisi extarct file PSR-S970 SETUP ke USB keyboard Yamaha.
1. Matikan keyboard
2. Tahan tombol Style Control [START / STOP] dan pada saat bersamaan tekanlah tombol Power ON untuk menghidupkan keyboard.
3. Begitu tombol menyala, lepaskan Power On saja! tahan tombol [START / STOP] sampai muncul pesan dilayar seperti image dibawah ini :
4. Tekan tombol [START / STOP] ampai muncul pesan dilayar seperti image dibawah ini :
5. Tekan tombol [START / STOP] maka akan terlihat progress bar akan muncul menunjukkan proses upgrade Firmware yangsudah kita exekute. pesan dilayar seperti image dibawah ini :
6. Saat proses instalasi uapdate Firmware selesai, ada pesan upadte has been completed! image gambar seperti dibawah ini:
7. Langkah terakhir matikan keyboard dengan tombol Power dan hidupkan lagi, selamat Firmware terbaru sudah terinstal di keyboard kita.

Harap diketahui, lakukan dengan seksama dan berhati-hati, karena bisa kita gagal dalam meng-update firmware maka keybaoard akang nge-blank. bila masih ragu silahkan menghubungi teman yang tahu tentang cara upadte firmware keyboard yamaha, matur nuwun.

Monggo Bantu Share Artikel " Download Firmware Keyboard Yamaha PSR dan Tyros "

Previous
Next Post »

Mohon maaf nggih, silahkan berkomentar menggunakan akun Google, komentar anonymous dan link hidup akan saya hafus, mohon pengertiannya, matur nuwun. ConversionConversion EmoticonEmoticon