Software Virtual Keyboard Yamaha

Benayak sekali sofware virtual untk bermain keyboard menggunakan media komputer ataupun laptop. Tentu ini karena faktor perkembangan tehnologi perangkat lunak oleh pengembang untuk mencari celah untuk memasarkan virtual software buatannya. Dengan semakin banyaknya software virtual maka akan menguntungkan sekali, bisa bermain kiybard menggunakan perangkat komputer atau laptop.


Ada beberapa software yang namanya sudah dikenal dikalangan pecinta dunia musik, kali ini saya akan memberikan Informasi tentan software virtual keyboard Yamaha

PSR STYLE DATABASE
Mengatur style dan midi melalui komputer, aplikasi ini belum saya pelajari mendetail, mngkin bisa untuk merubah style database asli dari keybaord yamaha. Kalau benar-benar bisa, maka bisa menghapus style database yang jarang dipakai digantai dengan Indonesian Style.

STYLE PLAYER
Software Style Player untuk memainkan style yamaha format 1 dari keyboard high end Tyros 2. Menu dari main A-D, Fill In A- D dan menu lainnya ada di dalamnya, selain itu metronome, tempo bisa di atur seperti layaknya keyboard arranger beneran.

ONE MAN BAND ORIGINAL
Jangan tanya lagi sofware satu ini ! fiturnya lebih komplit dan sangat memuaskan. Saya sangat suka sofware One Man Band, mungkin kedepan akan membuat tutor khusus dari software ini. One Man Band memiliki style yamaha PSR, DGX dan keyboard woorkstation Tyros. Selain bisa bisa menimport file STY, One Man Band Original bisa membuat style sendiri.

LIVE STYLER
Sofware ini hampir sama dengan Style Player,memiliki menu asli dari keyboard Yamaha, walaupun hanya virtual sepertinya bisa dicoba. Live Stylerdapat mengimport SYT Yamaha dan keyboard Ketron. Didalamya sudah disediakan instrumen yang sudah tersusun rapi dalam beberapa kelompok.

Monggo Bantu Share Artikel " Software Virtual Keyboard Yamaha "

Previous
Next Post »

Mohon maaf nggih, silahkan berkomentar menggunakan akun Google, komentar anonymous dan link hidup akan saya hafus, mohon pengertiannya, matur nuwun. ConversionConversion EmoticonEmoticon