Keyboard Arranger ORG 2018 Untuk Android

Org 2018 merupakan virtual keyboard android mirip dengan Korg PA X seri, dengan fasilitas arranger, suara dan pitch bend seperti keyboard arranger asli. Tidak sengaja saya menemukan APK Org 2018 di Google play Store, dari pada bertanya-tanya dalam hati langsung saja saya pasang di android.

Ternyata Org 2018 mantab juga, real layaknya keyboard arranger beneran, gak rugi saya memasang di android, bisa untuk bermain pas kumpul-kumpul sama teman-teman.

Pilihan style ada bebarapa macam, dari pop, blues, front beat dan style lainnya. Jenuh dengan style bawaan bisa juga meng-import dari data set style Korg untuk memainkan musik keroncong, dangdut dan genree lainnya.
Keyboard Arranger ORG 2018 Untuk Android
Instrument Org 2018 juga sangat bagus, sudah tersedia piano, finger bass, sax, strings, lead guitar dan masih ada instrument pilihan lainnya. Instrument Org 2018 bisa diubah dengan memilih DNC 1, 2 dan 3. Pilihan DNC akan merubah karakter instrument dari reverb, delay dan release. Tombol arranger layaknya keyboard beneran, 3 intro, 4 variation, 2 fill in, break dan 2 ending.

Picth bend bisa untuk menghidupkan pilihan instrument, bisa meng up down suara agar terlihat hidup. Menu volume style berada dibagian kiri, untuk merubah tinggal sentuh saja menu equaliser disamping kiri Start dan Stop.

Monggo dicoba saja keyboard arranger Org 2018 android dengan cara mengunduh di Google Play Store, gratis tidak dipungut biaya. Kata kunci Google Play Store " ORG 2018 ".

Monggo Bantu Share Artikel " Keyboard Arranger ORG 2018 Untuk Android "

Previous
Next Post »

Mohon maaf nggih, silahkan berkomentar menggunakan akun Google, komentar anonymous dan link hidup akan saya hafus, mohon pengertiannya, matur nuwun. ConversionConversion EmoticonEmoticon