Top 4 Free Virtual Pianos untuk Windows

Untuk sekedar huburan, kita bisa menggunakan sofware piano khusus untuk laptop. Pas waktu senggang kita bisa mencoba menggunakan beberapa sofware khusus piano dengan media keyboard bawaan laptop ataupun PC.

Tapi lumaya juga sofware ini, sangat bisa menghibur bahkan jika sudah mahir seperti piano beneran, padahalhanya melalui laptop. Software virtual piano ini sangat ringan dan tidak memberatkan sistem yang terinstal di laptop kita.


FREE PIANO
Software ini gratis, tidak harus membeli fitur tambahan atau fitur premium. Apabila kita memiliki koleksi VSTi bisa digunakan untuk pengganti perankat MIDI controller. FreePiano 2.2.2.1 sudah didukung output audio antara lain direct sound, wasapi dan asio untuk menghindari latency dari soundcard bawaan laptop. Untuk merubah fungsi dari letak solmisasi keyboard kita tinggal keymap saja, sesuai dengan keinginan kita.


VIRTUAL MIDI PIANO KEYBOARD
Saftware Virtual MIDI Piano Keyboard di peruntukkan untuk sistem operasi Linux, Windows dan OSX. Kita dapat menggunakan Virtual MIDI Piano Keyboard untuk menampilkan not MIDI yang dimainkan dari pemutar file MIDI.

HS VIRTUAL PIANO
Walupun berbeda tampilanya, akan tetapi fungsinya tetap sama yaitu sebagai virtual piano. Kita bisa menggunakan dan memainkan menggunakan media shortcut keyboard laptop atau PC. HS virtual piano memiliki 36 tombol, 12 drum dan 3 intro musik built-in dengan 128 suara. HS virtual piano sangat mudah digunakan dengan fasilitas untuk mengakses hampir semua pilihan.


DSW PIANO
Walaupun kecil akan tetapi memiliki fitur musik yang kuat untuk bermain sebagai hiburan. DSW Piano mengubah keyboard kita menjadi piano. Kita bisa memilih salah satu dari 128 instrumen MIDI bawaan yang tersedia di komputer menggunakan media souncard sebagai output.
  • Merekam saat bermain menggunakan DSW Piano
  • Bermain Musik Online menggunakan DSW Piano
  • Bisa dikoneksikan dengan keyboard controller

Monggo Bantu Share Artikel " Top 4 Free Virtual Pianos untuk Windows "

Previous
Next Post »

Mohon maaf nggih, silahkan berkomentar menggunakan akun Google, komentar anonymous dan link hidup akan saya hafus, mohon pengertiannya, matur nuwun. ConversionConversion EmoticonEmoticon