Style Gerimis Melanda Hati Yamaha PSR Series

Gerimis Melanda Hati yang dinyanyikan oleh Erie Zusan sangat menyentuh banget, petikan gitar membuat hidup angan-angat terbawa terbang menyusuri lagu ini. Lagu yang di bawakan oleh Erie Zusan karya cipta dari Adibal Sahrul.

Beliau banyak menciptakan lagu untuk artis dangdut Indonesia, contohnya saja Gejolak Asamara yang di nyanyikan oleh nassar, Indah Pada Waktunya di nyanyikan oleh dewi Persik dan Egois yang dibawakan oleh Lesty.

Rangkaian notasi menyatu menjadi chord maka munculah musik yang berkualitas, musik yang penuh dengan emosi serta kandungan lirik yang penuh dengan arti.

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan STY gerimis Melanda Hati. Aransenmen tetap sama dengan lagu aslinya, akan tetapi pukulan per track saya ubah agar ada rasa tersendiri.


Main per main dari lagu Gerimis Melanda Hati :
  • Ending C : Intro
  • Intro A : re-direct dari Ending C
  • Main A : re-direct dari Intro A
  • Main B dan C : Manual style Gerimis Melanda Hati
Cara memainkan harus dengan prosedur seperti yang saya tuliskan di atas, dari ending C intro A dan Main A dan langsung ke Main B atau Main C. Untuk improve lainnya silahkan dilakukan dengan manual saja.

Style di atas tidak memakai track tambhan untuk Tabla, silhakan di record sendiri menggunakan PPI andalan panjenengan, semoga berguna dan bermanfaat.

Monggo Bantu Share Artikel " Style Gerimis Melanda Hati Yamaha PSR Series "

Previous
Next Post »

Mohon maaf nggih, silahkan berkomentar menggunakan open ID dan akun Google, komentar anonymous dan link hidup akan saya hafus, mohon pengertiannya, matur nuwun. ConversionConversion EmoticonEmoticon