Belajar Chord Piano Nada dasar C Mayor

Pada dasarnya dalam bermusik itu adalah pengembangan bakat [otodidak] kita dibidang musik, dengan begitu kita bisa mengimplementasikan ke alat musik yang kita sukai. Sebagai contoh, jika kita lihai dalam bermain gitar saya jamin pasti bisa juga bermain keyboard.

Berbeda lagi dengan bakat yang diteruskan ke teori dan praktek [sekolah], kita akan diberi pengetahuan mendetail dari musik tersebut. Pengetahuan mencakup cara menggunakan masing-masing alat musik, partitur nada dan lain sebagainya.

Otodidak! bermusik otodidak sama sekali tidak ada pengetahuan khusus dalam bermusik, kita suka, belajar dan alat musik tersebut bisa kita pahami untuk dimainkan.

Kali ini saya akan membeberkan pengalaman saya sendiri di bidang musik keyboard, belajar chord piano nada dasar C mayor.

Pastikan ada media keyboard arranger atupun control midi, arranger kita sudah disediakan berbagai voice salah satunya piano. Nah kalau keyboard midi control kita harus menggabungkan dengan media laptop maupun komputer dengan DAW software musik.

Berikut ini tuts keyboard yang harus di tekan untuk nada dasar C mayor :

C MAYOR
D MINOR
E MINOR
F MAYOR
G MAYOR
A MINOR
Setiap lagu chord lagu berbeda-beda, diatas hanya ilustrasi garis besar saja untuk nada dasar C mayor. Silahkan diaplikasikan menggunakan media keyboard instrumen, jangan menggunakan keyboard komputer, matur nuwun ...

Monggo Bantu Share Artikel " Belajar Chord Piano Nada dasar C Mayor "

Previous
Next Post »

Mohon maaf nggih, silahkan berkomentar menggunakan akun Google, komentar anonymous dan link hidup akan saya hafus, mohon pengertiannya, matur nuwun. ConversionConversion EmoticonEmoticon