Skip to main content

Sampek Tuwek Reggae SKA Sty Yamaha PSR S970

Salam Pasedulran Selawase Boss, entah apa yang merasuki kuh, akhirnya saya kembali Reborn ke dunia blogger. Akhir bulan Puasa menjelang Lebara Idul Ftri, Adsen saya di Disable oleh Om Google, shock beberapa hari, minggu dan bulan.

Dan akhirnya beberapa hari yang lalu, anak dan istri menyuruh saya untuk kembali lagi di Blog Mahendra Irama, blog yang saya bangun dari jerih payah sendiri, untuk berbagi informasi tentang dunia kibord arranger dan style.


Chat WA yang terus mengisi suasana hidup, membuat saya tergugah kembali untuk membagikan kembali STY terbaru yamaha. Mungkin saja, STY yang saya bagikan bisa berguna untuk sodara tercinta semuanya.

Khusus kedepan dan seterusnya, STY tidak akan saya bubuhi pasword, silahkan langsung di extrack RAR ke hardisk atau falshdisk. Jika soadara semua ingin chat dengan saya, monggo selagi saya bisa membantu, Insya Allah akan saya balas jika Kuota masih ada.

Sampek Tuwek Reggae SKA Sty Yamaha PSR S970

Fitur :
Intro A : Intro LaguMain A, B, C dan Ending …

Harga Dan Spesifikasi Alesis Sample Pad Pro

Dikala perkembangan musik indonesia yang maju pesat, hal itu dapat kita ketahui terangkatnya musik daerah ' Banyuwangi ' yang bisa mengimbangi perkembangan musik Indonesia. Dengan perkembangan musik daerah maka para pemusik juga membutuhkan jalan pintas untuk menyimpan file file perkusi daerah yang dibutuhkan dalam musik tersebut. Maka pilihan tepat yaitu memilih drum pad elektrik dunia yang bisa membantu dalam berkeratifitas bermusiknya. Nah, artikel kali ini Admin akan mengulas drum pad elektrik dari produk Alesis, yaitu Alesis SamplePad Pro.


Alesis SamplePad Pro merupakan perkusi pad elektrik yang di rpoduksi oleh Alesis is a registered trademark of in Music Brands, LLC. Dengan adanya produk Alesis SamplePad Pro pengguna bisa mengembangkan kreativitas perkusi dengan suara bawaan maupun audio format WAV dari SD card. Untuk ukuran SD card sampai 32 gb, dengan ukuran sebesar itu bisa menampung sampel WAV yang kita butuhkan. Berikut kutipan dari www.alesis.com :
With SamplePad Pro, there’s no limit to your sonic creativity. SamplePad Pro is the all-in-one percussion instrument that knows no bounds. It features 8 fully responsive and velocity sensitive pads with blue LED illumination. There are hundreds of professionally recorded in-demand sounds onboard, and a SD card slot for loading and storing your own custom sounds. In short, SamplePad Pro is everything you’re looking for in a multi-pad and more.
Want more pads? No problem. SamplePad Pro has trigger inputs for two additional drum pads. Plus, there are Kick Drum and Hi-Hat pedal inputs. The Kick Drum pedal jack provides both switch and trigger options; the Hi-Hat pedal jack can be set for either switch or variable operation. Adding pads and pedals can transform your SamplePad Pro from a percussion powerhouse into a full-blown electronic drum kit for the on-the-go performer. With an optional module mount, USB MIDI, 5-pin MIDI, and an 1/8” audio input for playing along to your favorite tracks, the SamplePad Pro integrates seamlessly into your existing acoustic or electronic drum kit setup.
With SamplePad Pro, there’s no limit to your sonic creativity. Over 200 carefully-crafted drum, cymbal, and percussion sounds are built-in each created by the professional Alesis sound design team. These sounds are arranged into ten onboard preset drum kits for instant access during performance. You can also use an SD card (up to 32GB, not included) to store an additional 512 of your own sounds and 89 custom kits. Plus, each sound offers individual access to key parameters such as pitch, panning, and reverb for customized control. The user interface is intuitive and fast editing and loading your own sounds is quick and easy, even during live performances!
Alesis SamplePad Pro Features :
  •     8 dual zone isolated rubber pads
  •     Active blue LED pad illumination
  •     2 additional drum pad inputs
  •     Kick Pedal input; selectable switch or trigger mode
  •     Hi-Hat pedal input; selectable switch or variable mode
  •     200+ built-in drum, cymbal, and percussion sounds
  •     10 ready-to-play drum kits
  •     Add new sounds via SD Card (SD Card not included)
  •     Save up to 512 sounds and 20 kits per 32GB SD card
  •     LCD display and software utility for complete control
  •     MIDI In and Out ports
  •     USB port for computer connectivity
  •     1/4" stereo outputs (L, R)
  •     1/4" headphone output with volume control
  •     1/8" stereo aux input with level control
  •     System footswitch jack
Untuk harga barunya sekitar Rp 4.500.000 yang bisa menambah nuansa musik yang berbeda dalam satu alat Alesis SamplePad Pro.

Comments

Popular posts from this blog

Dasar Belajar Keyboard Otodidak Mudah Dan Cepat

Dulu saya tidak mempunyai cita-cita untuk menjadi seorang keyboardiz, SMP dan SMA saja tidak pernah memperhatikan pelajaran seni musik. Dulu berangapan seni musik itu paling jadi pengamen, tidak bisa diandalkan untuk tuntutan perkerjaan. Orang tua juga tidak ada dukungan sama sekali dalam hal seni musik, intinya mereka menuntut harus menjadi pagawai, curhat sedikit.

Keyboardiz profesional harus dituntut untuk bisa menguasai berbagai genree lagu, tapi berbeda dengana saya. Berbekal pengalaman bermain keyboard otodidak, ya semuanya hanya modal naluri dari lagu tersebut, harus mempelajari lagu-lagu baru untuk di jadikan ektensi menurut brand keyboard arranger. Keyboardiz pasti tahu betul partitur not balok, dengan berbekal partitur mereka bisa memainkan semua jenis lagu saat konser. Berbeda dengan saya, dikasih partitur lagu pasti pusing tujuh keliling, namanya saja cuman hafal chord dengan improvisasi keyboard.

Jiwa Seni tidak dimiliki oleh setiap orang, jadi kita sebagai pejuang seni …

Konsep Tehnik dan Prosedur Gerak Seni Tari

Gerakan adalah konsep dasar dari seni tari dan manusia pada hakekatnya makhluk yang bergerak berarti kita [manusia] bisa menari apabila mengetahui konsep dasar dari tarian tersebut. Seni tari tidak menggunakan pealatan lain kecuali bahasa tubuh yang luwes, mejiwai agar mendapatkan gerakan yang menjiwai seni tari.
Sejarah Perkembangan Musik Kontemporer Untuk menari dengan baik maka kita harus membangun pengetahuan dan rasa kinesthetic tense untuk tubuh dan bagiannya, body awarennes kemampuan untuk mengendalikan tubuh dan seluruh bagian tubuhnya.


Seni tari mempunyai ciri khas dan keunikan gerakan tersendiri, gerakan ini tidak terpancang dari taian baku akan tetapi bisa dikembangkan menjadi gerakan kreasi. Setiap daerah di Indonesia memiliki seni dan budaya adat tradisi, kekayaan ini yang menjadi nilai lebih bila kita expose.

BETAWI

Seni tari dari Jakarta yaitu Tari Betawi dekelompokkan menjadi 2 jenis tari yakni tari Topeng dan tari Cokek. Ragam gerakan dasar seni tari Betawi terdiri dari…

Lancaran Gugur Gunung Pelog Barang

Lancaran Gugur Gunung pelog barang biasanya digunakan untuk mengiringi bingkisan lamaran dari pihak besang putra. maksudnya ketika bingkisan tersebut diserahkan maka pihak pemuda dari besan putri memasukkan bingkisan tersebut. selain itu sebenarnya ada jga alternatif ldrang lainnya yaitu Ladrang Udan Mas. Maksut yang terkandung dalam Lancaran Gugur Gunung adalah sebagai warga harus saling gotong royong untuk mewujudkan atau melakukan seuatu pekerjaan.

Berikut uraian dari Lancaran Gugur Gunung Pelog Barang :

Ayo, ayo kanca, kanca ngayahi karyane praja
Kene, kene, kene, kene gugur gunung tandang gawe
sayuk sayuk rukun bebarengan sakancane
lila lan legawa kanggo mulyane negara

siji loro telu papat maju papat papat
diulang - ulungakedimen enggal rampunge
holopis kuntul baris, holopis kuntul baris
holopis kuntul baris, holopis kuntul baris

Inti pesan moral dari lancaran gugur gunung di atas adalah  mengajak untuk menyelesaikan suatu pekerjaan dengan bergotong royong. Suatu pekerjaan bila …