Mengenal Band Legendaris Queen | Bohemian Rhapsody

Queen di motivatori oleh 4 personel, yaitu Freddie Mercury, Brian May, John Deacon dan Roger Taylor. Layak sebagai band legendaris sepanjang masa karena lagunya begitu memukau, sejak saya masih SD sudah mendengarkan lagu-lagu Queen, sampai saat ini beda generasi tetap exsis merasakan alunan lagu Queen.

Salah satu lagu maha karya dari Queen adalah We Are The Champion, lagu ini dijadikan audio layer saat mengangkat trophy juara Liga Champion Eropa. Karya lain dari Queen adalah lagu Bohemian Rhapsody yang populer di tahun 1975 didengar hingga 1,6 miliar di dunia klaim perusahaan rekaman Universal Music Group.


Kandungan lagu ciptaan Queen terselip misteri, sampai saat ini masih menjadi pertanyaan besar, contohnya lagu Bohemian Rhapsody. Freddie memutuskan untuk bungkam mulut saat ditanya soal ini, dan hingga saat ini hanyalah dia yang tahu maksut lagu Bohemian Rhapsody.
Misteri Lagu Bohemian Rhapsody
Awal mula aliran musik Queen termasuk group band rock progresif, heavy metal dan hard rock. Seiring berjalannya waktu aliran musik Queen berubah menjadi pop rock hingga diterima oleh telinga pendengar musik di dunia.

Pada tahun 2018 perusahaan 20th Century Fox memproduksi film Bohemian Rhapsody. Tak tanggung-tanggung ! Rami Malek sebagai aktor utama Freddie Mercury meraup keuntungan sebesar 600 juta dollar Amerika Serikat, bila di rupiahkan setara dengan Rp 8,7 triliun.

Bohemian Rhapsody sukses menarik perhatian pemirsa, aktor Rami Malek sebagai pemran sang vokal Queen, Freddie Mercury menyabet gelar Best Actor, waluapun ada pro kontra media sosial kemenangan Rami Malek dalam film tersebut.


Bebarapa lagu Queen yang wajib Anda dengarkan :
Crazy Little Thing Called Love, Love Of My Life, Bohemian Rhapsody, We Will Rock You, The Show Must Go On, Another One Bites The Dust, We Are The Champions, I Want To Break Free, Under Pressure, Who Wants To Live Forever.
Silahkan unduh JOOX di Google Play dan instal untuk mendengarkan musik dari Queen atau band kesayangan Anda.

Post a Comment

2 Comments

  1. Cuman tau lagi I want to break free heee

    ReplyDelete
  2. oooh bang Day ... how i want to be free ... baaaaaaby ... he he he

    ReplyDelete

Mohon maaf nggih, silahkan berkomentar menggunakan akun Google, komentar anonymous dan link hidup akan saya hafus, mohon pengertiannya, matur nuwun.